Selasa, 07 Oktober 2008

Tentang Pelajaran Komputer di SMP Tarakanita 1




Aku bersekolah di SMP Tarkanaita 1 ini adalah sekolah yang paling gaul loh dan pastinya nggak
pernah ketinggalan zaman maka itu di sekolah saya ini ada pelajaran komputer.Jadi yang pertama di sekolah ku ini memiliki sebuah lab komputer yang terletak di lantai 2 setelah kita memasuki aula smp tarakanita 1. Ruangan lab komputer ini juga terletak sebelum ruang audiovisual.Pelajaran komputer di sekolah aku ada dari kelas 7 sampai kelas 9 yang diadakan seminggu sekali. Dahulu ada seorang guru komputer yang bernama Ibu Lizbeth ia menetapkan sebuah peraturan jika memasuki ruang komputer batas terlambatnya adalah 15 menit dan juga akan diberi waktu bermain internet setelah pelajaran usai namun dikarenakan sesuatu maka Ibu Lizbeth berpindah pengajaran ke sekolah lain.Walau begitu sekolah kami tidak kehabisan guru maka masih ada guru komputer yang bernama bapak Chandra dan seorang guru bernama Pak gerry yang kemudian digantikan oleh Pak Gabriel lalu karena kedua guru komputer tersebut sudah habis kontrak maka digantikan oleh dua guru yang sangaaaaaaaaaaaaaaat ganteng bernama Pak Cahyo dan Bapak Dito. Dan ini adalah lingkungan sekolahku


Maka sekian dulu ya posting aku kali ini akan aku lanjutkan posting aku tentang pelajaran komputer di smp tarakanita 1 di posting selanjutnya ya.Bye.

Tidak ada komentar: